10 Perusahaan Alat Berat Konstruksi Terbesar dan Terbaik Dunia
Cindy
1 day ago

10 Perusahaan Alat Berat Konstruksi Terbesar dan Terbaik Dunia

Berikut adalah sepuluh produsen peralatan konstruksi dunia. Mereka memproduksi beragam alat berat yang dirancang khusus untuk melaksanakan tugas-tugas konstruksi dan pertambangan.

10 Perusahaan Alat Berat Konstruksi Terbesar dan Terbaik Dunia
Baca Juga: Kesehatan Kerja Adalah: Kunci Kesuksesan Bisnis dan Produktivitas Optimal
10 Perusahaan Alat Berat Konstruksi Terbesar dan Terbaik Dunia

Perusahaan Alat Berat: Caterpillar (AS)

Caterpillar Inc adalah perusahaan Amerika yang merancang, mengembangkan, merekayasa, memproduksi, memasarkan, dan menjual mesin, mesin, produk keuangan, dan asuransi kepada pelanggan melalui jaringan dealer di seluruh dunia. Caterpillar adalah produsen terkemuka peralatan konstruksi dan pertambangan, mesin diesel dan gas alam, turbin gas industri, dan lokomotif diesel-listrik. Markas Caterpillar terletak di Peoria, Illinois; mengumumkan pada Januari 2017 bahwa mereka akan memindahkan kantor pusatnya ke Chicago.

 

10 Perusahaan Alat Berat Konstruksi Terbesar dan Terbaik Dunia
Baca Juga: Kesehatan Kerja adalah Fondasi Kesuksesan Bisnis

Perusahaan Alat Berat: Komatsu (Jepang)

Komatsu Ltd adalah perusahaan multinasional Jepang yang memproduksi peralatan konstruksi, pertambangan, dan militer, serta peralatan industri seperti mesin press, laser, dan generator termoelektrik. Kantor pusatnya di Minato, Tokyo, Jepang. Korporasi ini didirikan pada tahun 1921. Di seluruh dunia, Grup Komatsu terdiri dari Komatsu Ltd. dan 182 perusahaan lainnya. Komatsu adalah produsen peralatan konstruksi dan pertambangan terbesar kedua setelah Tata Hitachi Construction Machinery.

10 Perusahaan Alat Berat Konstruksi Terbesar dan Terbaik Dunia
Baca Juga: Keselamatan Kerja adalah Kunci Kesuksesan Bisnis

Perusahaan Alat Berat: Volvo (Swedia)

Volvo CE – adalah perusahaan internasional utama yang mengembangkan, memproduksi dan memasarkan peralatan untuk konstruksi dan industri terkait. Ini adalah wilayah bantu dan bisnis Grup Volvo. Produk-produk Volvo CE terdiri dari berbagai wheel loader, ekskavator hidrolik, articulated hauler, motor grader, pemadat tanah dan aspal, pavers, backhoe loader, skid steer dan mesin milling. Kantor pusat Volvo CE terletak di Brussels, Belgia

10 Perusahaan Alat Berat Konstruksi Terbesar dan Terbaik Dunia
Baca Juga: Pahami PPh Final Jasa Konstruksi Secara Mendalam

Perusahaan Alat Berat: Hitachi (Jepang)

Hitachi Construction Machinery Co. Ltd. adalah perusahaan peralatan konstruksi di Jepang, dan perusahaan Grup Hitachi. Ini adalah perusahaan kelas satu, yang menyediakan peralatan skala kecil dan besar bagi klien di seluruh dunia untuk beragam tugas. HCA memastikan peralatannya memiliki kaliber paling atas, menghasilkan produktivitas dan daya tahan yang unggul, dengan biaya pengoperasian yang minimal.

HCA memiliki produk untuk menangani semua tugas, termasuk menggali, memuat, membawa, memecahkan, mengambil, memotong, menghancurkan, dan menyaring. Klien dari pekerja konstruksi metropolitan ke perusahaan pertambangan besar bergantung pada produk-produk industri terkemuka HCA dan servis serta suku cadang terkemuka untuk mencapai produktivitas dan ekonomi yang optimal.

 

10 Perusahaan Alat Berat Konstruksi Terbesar dan Terbaik Dunia
Baca Juga: Meningkatkan Kesehatan dan Keselamatan Kerja di Perusahaan

Perusahaan Alat Berat: Liebherr (Jerman)

Liebherr Group adalah produsen peralatan besar yang berbasis di Swiss. Ini memiliki lebih dari 100 perusahaan terstruktur menjadi sepuluh Divisi: Earthmoving, Penambangan, Mobile Cranes, Tower Cranes, Teknologi Beton, Maritime Cranes, Aerospace dan Sistem Transportasi, Peralatan Mesin dan Sistem Otomasi, Peralatan Rumah Tangga, dan Komponen. Ini memiliki tenaga kerja di seluruh dunia lebih dari 42.000, dengan omset € 9,009 juta pada 2016. Pada 2007, itu adalah perusahaan crane terbesar di dunia.

Liebherr saat ini memiliki crawler crane yang paling kuat dan tertinggi di dunia di LR 13000. Ia mampu mengangkat 3000 ton dan memiliki ketinggian katrol maksimum 248 meter. Ini diwujudkan dengan lampiran jib kisi 126m tambahan panjang untuk booming utama 120m. Ketinggian kerangka kerja perayap adalah 2 m ekstra, yang menawarkan struktur kisi tinggi total 248 m. Untuk rekor dunia, LR 13000 dilengkapi dengan 400 ton ballast platform slewing dan 1500 ton ballast derrick.

Seperti yang ditunjukkan oleh Mr. Gerold Dobler, Liebherr-International Deutschland GmbH, program mesin konstruksi Liebherr yang luas tidak seperti yang lain. Terlepas dari derek menara dari segala jenis dan ukuran dan derek konstruksi bergerak, program ini mencakup beragam peralatan penggerak bumi dan excavator hidrolik, pemuat beroda, traktor perayap dan pemuat perayap, penangan teleskopik dan truk dumper. “Untuk proyek rekayasa bawah tanah khusus, kami menyediakan crane crawler siklus tugas universal atau rig pancang dan pengeboran khusus. Teknologi beton kami membuka berbagai solusi untuk produksi yang hemat biaya dan pengangkutan beton berkualitas yang optimal, ”tambahnya.

10 Perusahaan Alat Berat Konstruksi Terbesar dan Terbaik Dunia
Baca Juga: Mau Ikut Tender? Pahami Persyaratan Tender Konstruksi Terbaru

Perusahaan Alat Berat: Sany (Cina)

Sany adalah perusahaan manufaktur alat berat multinasional China yang berkantor pusat di Changsha, Provinsi Hunan. Ini adalah produsen alat berat terbesar keenam di dunia.

10 Perusahaan Alat Berat Konstruksi Terbesar dan Terbaik Dunia
Baca Juga: Strategi Sukses Pekerjaan Konstruksi

Perusahaan Alat Berat: Zoomlion (Tiongkok)

Zoomlion adalah produsen Cina mesin konstruksi dan peralatan sanitasi, kantor pusatnya berada di Taman Sains Zoomlion di Changsha, Hunan.

Zoomlion adalah perusahaan mesin konstruksi terbesar keenam di dunia dan Cina. “Pada 2008, Zoomlion mengakuisisi CIFA, produsen mesin beton terbesar ketiga di dunia, yang merupakan akuisisi terbesar di Eropa oleh perusahaan China pada saat itu.

10 Perusahaan Alat Berat Konstruksi Terbesar dan Terbaik Dunia
Baca Juga: Keselamatan dan Kesehatan Kerja: Kunci Keberhasilan Bisnis

Perusahaan Alat Berat: Terex (AS)

Terex Corporation adalah produsen Amerika Serikat solusi pengangkatan dan penanganan material untuk berbagai industri, termasuk konstruksi, infrastruktur, penggalian, daur ulang, energi, pertambangan, pengiriman, transportasi, pemurnian dan utilitas. Segmen perdagangan utama perusahaan termasuk platform kerja udara, konstruksi, crane, penanganan material & solusi pelabuhan dan pemrosesan bahan.

10 Perusahaan Alat Berat Konstruksi Terbesar dan Terbaik Dunia
Baca Juga: Tender Proyek: Cara Efektif Menang Tender untuk Keberhasilan Usaha Anda

Perusahaan Alat Berat: Doosan Infracore (Korea Selatan)

Doosan Infracore adalah perusahaan internasional yang memproduksi berbagai ukuran excavator, loader, dan mesin diesel, mulai dari mesin compact hingga ukuran besar. Doosan Infracore sedang naik daun sebagai salah satu pabrikan mesin papan atas dunia berdasarkan jajaran beragam produk multiguna, yang dapat memenuhi peraturan lingkungan yang lebih ketat di dunia.

10 Perusahaan Alat Berat Konstruksi Terbesar dan Terbaik Dunia
Baca Juga: Menggali Peluang Dalam Tender Konstruksi

Perusahaan Alat Berat: John Deere (AS)

Deere & Company adalah perusahaan AS yang merupakan produsen utama mesin pertanian, konstruksi, dan kehutanan, mesin diesel, drive-train (as, transmisi, gearbox) yang digunakan dalam alat berat, dan peralatan perawatan kebun.